Kabar Gembira, Hasil Test Swab Banyak Pemain Negatif, Persija Jakarta Siap Hadapi Persebaya Formasi Lengkap

Persija Jakarta siap menghadapi Persebaya Surabaya dalam laga lanjuta Liga 1 2021-2022 dengan formasi lengkap menyusul hasil test Swab banyak pemain yang hasilnya negatif

13 Februari 2022, 07:30 WIB

SKALA.ID Jakarta telah siap menghadapi Surabaya dalam formasi pemain yang lengkap. Menyusul H-2 menjelang laga kontra di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin 14 Februari 2022, pukul 20.45 WIB, banyak pemain Persija hasil tes Swab Negatif.

Seperti dikutip dari laman resmi Persija, berdasarkan hasil tes swab pada Jumat 11 Februari 2022, total pemain yang negatif menjadi 19 pemain dari sebelumnya hanya 11 nama. 

Mereka adalah Adrianus Dwiki Arya, Andritany Ardhiyasa, Braif Fatari, Hadi Ardiansyah, Ichsan Kurniawan, Ikhwan Ciptady Muhammad, Ilham Rio Fahmi, Imam Pathuroman, Ismed Sofyan, Rangga Widiansyah, Marko Simic, Maman Abdurahman, Muhammad Ferarri, Osvaldo Ardiles Haay, Radzky Syahwal Ginting, Raka Cahyana Rizky, Riko Simanjuntak, Ryuji Utomo, dan yang baru kembali dari timnas U-23.

Wajah Muram Taufik Hidayat Hingga Cahya Supriyadi Batal Bela Timnas di Piala AFF U23

Ke-19 pemain itu pun langsung menjalani latihan reguler pada Sabtu (12/2/2022) untuk mempersiapkan diri menghadapi laga vs

“Alhamdulillah sudah negatif. Saya berharap kondisi saya tidak terlalu drop. Sebab, saat dinyatakan positif saya sempat demam dua hari,” kata Ichsan Kurniawan, gelandang Persija.

Artikel Terkait