Download JTWhatsApp Apk (JiMods Anti Banned Versi Official)

Skala.id – JTwhatsapp adalah aplikasi yang sangat dibutuhkan bagi kamu yang merasa WhatsApp asli kurang menyenangkan. Beberapa orang beranggapan WhatsApp asli merupakan aplikasi yang seringkali membuat stress.

Penyebabnya tidak lain dan tidak bukan adalah karena WhatsApp asli memiliki pengaturan privasi yang sangat minim. Bagi kebanyakan orang Indonesia yang menggunakan WhatsApp, aplikasi ini adalah aplikasi dimana kamu bisa menghubungi orang lain dengan bebas.

Namun karena kebebasan inilah banyak orang yang tidak nyaman menggunakan WhatsApp. Sebab, WhatsApp adalah platform dimana kamu dituntut untuk bisa bersosialisasi dimana saja dan kapan saja. Jika kamu mengalami hal ini, mungkin kamu bisa mencoba JTWhatsApp.

Apa Itu JTWhatsApp?

Apa Itu JTWhatsApp

Belasan tahun yang lalu, kamu mungkin masih merasakan berkomunikasi menggunakan SMS atau telepon reguler. Dimana kamu harus memiliki pulsa agar bisa menghubungi temanmu. Tidak hanya itu, jika kamu ingin melakukan panggilan video, kamu harus menyiapkan pulsa yang lebih banyak.

Lalu bagaimana jika semua fungsi tersebut dijadikan satu dalam satu aplikasi? Yup, ketiga fitur tersebut semuanya bisa kamu temukan di dalam aplikasi WhatsApp.

Menariknya lagi, kamu bisa menggunakan ketiga fitur tersebut tanpa harus memiliki pulsa. Yang perlu kamu pastikan adalah kamu memiliki akses internet baik berupa paket data atau wifi. Inilah alasan mengapa WhatsApp banyak digunakan di Indonesia.

Tampilannya yang simpel namun dengan fitur basic yang dibutuhkan banyak orang, membuat WhatsApp memiliki banyak pengguna. Hampir semua kalangan usia yang memiliki smartphone menggunakan WhatsApp sebagai alat komunikasi.

Namun sayangnya, kemudahan berkomunikasi ini tidak sepenuhnya memiliki dampak positif bagi sebagian orang. Banyak yang menganggap WhatsApp adalah platform yang juga bisa menyebabkan stress. Penyebabnya adalah WhatsApp tidak memiliki banyak pengaturan privasi.

Dengan pengaturan privasi yang minim ini sesama pengguna whatsapp bisa mengetahui kapan pengguna lain online. Pengguna juga bisa mengetahui apakah pengguna lain sudah membaca pesan yang dikirimkan atau belum.

Hal ini membuat kita untuk menuntut banyak hal dari orang lain hanya gara-gara kegiatan yang dilakukan di WhatsApp. WhatsApp sering dijadikan patokan dalam menilai seseorang.

Untuk itulah kamu bisa memanfaatkan JTWhatsApp. Dengan WhatsApp mod ini, kamu tetap bisa berkomunikasi seperti halnya menggunakan WhatsApp asli. Namun bedanya, kamu bisa menikmati fitur tambahan pengaturan pribadi di JTWhatsApp.

Cara penggunaannya pun tidak jauh berbeda dengan WhatsApp versi asli. Kamu bisa menggunakan WhatsApp mod ini dengan memasukkan nomor ponselmu saat mulai menggunakan aplikasi. Selanjutnya, gunakan WhatsApp mod ini seperti kamu menggunakan WhatsApp asli.

Fitur-Fitur JTWhatsApp

Fitur-Fitur JTWhatsApp

Mungkin kamu sudah penasaran mengapa banyak orang memilih untuk menggunakan WhatsApp mod termasuk JTWhatsApp. Ada banyak fitur yang ditawarkan oleh JTWHATSAPP yang membuat penggunanya merasa nyaman menggunakan aplikasi ini.

Berikut adalah beberapa penjelasan tentang fitur-fitur JTWhatsApp yang bisa kamu dapatkan jika kamu menggunakan aplikasi ini. Fitur yang kami sebutkan di bawah ini hanya sebagian saja. Jika kamu sudah menggunakan JTWhatsApp, kamu akan bisa menemukan banyak fitur menarik lainnya.

Ini adalah kesepuluh fitur JTWhatsApp yang bisa didapatkan oleh siapapun pengguna yang menggunakan WhatsApp mod ini:

1. Bisa Download Status Teman

Jika menggunakan WhatsApp versi asli, kamu tidak akan bisa mengunduh status teman. Dikarenakan WhatsApp versi memiliki aturan yang ketat terkait privasi. Tidak hanya WhatsApp, aplikasi meta yang lain seperti Instagram juga tidak memiliki fitur download.

Jika kamu merasa status temanmu lucu dan menarik, kamu harus memintanya kepada temanmu langsung. Opsi lainnya adalah dengan screenshot atau merekam layar untuk status yang berupa video. Tentunya kedua hal itu sangat tidak efektif.

Dengan JTWhatsApp, kamu bisa mengunduh status yang diupload temanmu. Caranya adalah dengan menekan status yang ingin kamu download. Pada bagian bawah status, ada ikon download. Klik ikon tersebut dan status akan langsung tersimpan di galerimu.

2. Bisa Upload Status Dengan Durasi Lebih Panjang

Kita semua tahu bahwa WhatsApp versi asli memiliki batasan dimana kamu hanya bisa mengupload video dengan durasi maksimal 30 detik. Jika video yang kamu upload melebihi itu, maka WhatsApp akan otomatis memotong video menjadi beberapa bagian.

Bagi sebagian orang, keterbatasan WhatsApp ini mungkin bukanlah masalah. Namun sebagian lagi menganggap keterbatasan ini merugikan. Apalagi jika kamu menggunakan WhatsApp untuk mempromosikan produk dagangan.

Video yang terpotong otomatis akan lebih mudah diskip oleh penonton. Biasanya penonton hanya tertarik untuk menonton bagian pertama atau kedua saja. Mereka akan cenderung melewati part ketiga dan seterusnya.

Untuk mengatasi masalah ini, kamu bisa menggunakan JTWhatsApp. Dengan whatsapp mod ini, kamu bisa mengupload video dengan durasi lebih banyak. Sehingga kamu bisa menghindari kemungkinan videomu akan diskip oleh penonton.

3. Bisa Menggunakan Fitur Auto-Reply

Fitur ini akan sangat membantumu jika kamu sedang merintis usaha. Apabila budgetmu masih terbatas dan kamu tidak bisa menggaji CS atau admin, kamu bisa memanfaatkan fitur ini.

Agar penggunaan fitur ini bisa maksimal, buatlah daftar pertanyaan yang sering diajukan oleh pelanggan. Seperti pertanyaan tentang stok atau fitur produk. Dengan demikian, kamu tidak perlu lagi standby 24 jam untuk membalas pesan pelanggan.

Apabila pesan yang masuk di luar jam kerja, kamu juga bisa menggunakan fitur ini untuk memberitahu pelangganmu bahwa saat ini kamu sedang offline. Tambahkan juga keterangan bahwa kamu akan menjawab pesan sesegera mungkin.

4. Bisa Menjadwalkan Pesan

Fitur ini juga fitur yang bisa kamu manfaatkan untuk kebutuhan promosi di WhatsApp. Sudah banyak sekali orang yang membuktikan bahwa melakukan promosi di WhatsApp bisa meningkatkan penjualan dengan pesat.

Dengan fitur ini, kamu bisa secara rutin melakukan promosi dagangan ke kontak Whatsapp-mu. Yang menarik adalah, kamu tidak perlu mengirim rutin pesan-pesan promosi tersebut. Kamu hanya perlu menjadwalkan pengiriman pesan pada tanggal dan jam tertentu.

Agar lebih maksimal, kamu bisa menyusun beberapa draft promosi terlebih dahulu berupa kalimat atau foto yang menarik. Setelah itu jadwalkan pengiriman masing-masing draft sesuai dengan tanggal dan jam yang kamu inginkan.

5. Bisa Mengirim File Dengan Ukuran Yang Lebih Besar

Pengguna whatsapp asli hanya bisa mengirim file dengan ukuran maksimal 100 MB. Jika ingin mengirim file yang lebih besar, pengguna harus menggunakan aplikasi pihak luar seperti Google Drive, Telegram, atau Email. Bagi kebanyakan orang, keterbatasan WhatsApp ini sangat tidak praktis.

Tidak hanya itu, biasanya file yang dikirimkan di WhatsApp akan berubah ukurannya. Sebab, WhatsApp pasti mengkompresi file yang dikirimkan melalui aplikasi ini menjadi lebih kecil. Ini bisa terjadi jika kamu mengirimkan file melalui chat atau membagikannya di status

Akibatnya, kualitas file yang diterima pengguna lain akan berkurang. Baik foto atau video yang kamu upload di status juga akan tidak sejernih aslinya.

Sebagai solusi, kamu bisa memanfaatkan fitur JTWhatsapp. Dengan JTWhatsapp, kamu bisa mengirimkan file dengan ukuran besar lebih dari 100 MB. Tentu saja ukuran file tersebut tidak akan berkurang karena WhatsApp tidak akan mengkompresi file tersebut.

6. Modifikasi Tampilan

Kini saatnya kamu bisa beristirahat dari tampilan whatsapp asli yang membosankan. WhatsApp asli tidak bisa banyak dimodifikasi karena kamu hanya bisa mengganti background atau mode terang dan mode gelap di aplikasi ini. Selain itu, tidak ada layout WhatsApp asli yang bisa dirubah.

Dengan JTWhatsApp, kamu bisa memodifikasi tampilan WhatsApp menjadi lebih menarik. Kamu bisa mengubah tampilan default WhatsApp yang hijau menjadi warna lain yang kamu suka.

Selain itu, ada banyak font dan tema yang disediakan oleh WhatsApp mod ini. Tentu saja tema dan font yang disediakan WhatsApp mod ini bisa kamu gunakan bebas dan gratis. Kamu tidak akan merasa bosan dengan tampilan JTWhatsApp.

7. Pengaturan Privasi Yang Lebih Lengkap

Fitur selanjutnya adalah fitur yang dicari oleh kebanyakan pengguna whatsapp mod. Pasalnya, kamu bisa memodifikasi privasi sesuka hati. Dengan fitur ini, kamu bisa menggunakan aplikasi WhatsApp dengan lebih nyaman.

Salah satu contoh fitur pengaturan privasi yang bisa kamu gunakan adalah fitur offline. Dimana kamu bisa terlihat offline di pengguna lain meskipun saat itu kamu sedang online dan sudah membaca semua pesan yang dikirimkan kepadamu.

Selain itu, kamu juga bisa memanfaatkan fitur centang biru. Fitur centang biru ini adalah fitur yang menandakan bahwa pesan yang dikirimkan sudah dibaca.

Dengan fitur ini, pengguna bisa mengetahui apakah pesan yang ia kirimkan sudah dibaca atau belum. Jika kamu mengaktifkan fitur ini, kamu juga bisa mengetahui siapa saja yang sudah melihat statusmu.

Begitupun sebaliknya. Jika kamu menonaktifkan fitur ini di whatsapp asli, kamu tidak akan bisa mengetahui apakah penerima pesanmu sudah membaca pesan tersebut. Kamu juga tidak bisa mengetahui siapa saja yang sudah melihat statusmu.

Yang menarik dari JTWhatsApp adalah kamu bisa menonaktifkan fitur centang biru. Namun di saat yang sama, kamu tetap bisa mengetahui apakah pesanmu sudah dibaca atau belum. Kamu juga bisa tahu siapa saja yang sudah mengintip statusmu.

8. Anti Banned

Fitur anti-banned adalah fitur yang dicari oleh penggemar aplikasi mod. Sebab, jika aplikasi mod tidak memiliki fitur ini, maka penggunanya akan beresiko kehilangan akun secara permanen. Alasan inilah yang banyak membuat orang ragu menggunakan aplikasi mod.

Namun kabar baiknya, kamu tidak perlu mengkhawatirkan hal ini jika kamu menggunakan JTWhatsApp. Aplikasi ini memiliki code yang legal sehingga bisa menghindari akunmu jadi kena banned. Kamu tidak perlu khawatir kehilangan pesan atau file yang ada di whatsapp-mu.

Perbedaan JTWhatsApp Dengan WhatsApp Asli

Perbedaan JTWhatsApp Dengan WhatsApp Asli

Mungkin kamu sudah penasaran mengapa banyak orang memilih untuk menggunakan WhatsApp mod termasuk JTWhatsApp. Ada banyak fitur yang ditawarkan oleh JTWHATSAPP yang membuat penggunanya merasa nyaman menggunakan aplikasi ini.

Berikut adalah beberapa penjelasan tentang fitur-fitur JTWhatsApp yang bisa kamu dapatkan jika kamu menggunakan aplikasi ini. Fitur yang kami sebutkan di bawah ini hanya sebagian saja. Jika kamu sudah menggunakan JTWhatsApp, kamu akan bisa menemukan banyak fitur menarik lainnya.

JTWhatsApp adalah aplikasi versi mod dari WhatsApp asli. Seperti halnya aplikasi atau game modifikasi lainnya, aplikasi ini tetap memiliki fungsi yang sama dengan Whatsapp asli. Hanya saja, aplikasi ini memiliki tambahan fitur yang sangat menarik.

Berikut adalah perbedaan JTWhatsApp dan whatsapp asli yang kami rangkum dengan tabel di bawah:

JTWhatsApp WhatsApp versi asli
Bisa memodifikasi tampilan dengan ratusan font dan tema yang disediakan Tidak bisa memodifikasi tampilan
Ada banyak pengaturan privasi tambahan Tidak ada banyak pengaturan privasi
Bisa menjadwalkan pesan untuk dikirimkan nanti Tidak bisa menjadwalkan pesan
Ada fitur Auto-Reply yang bisa menjawab pesan otomatis Tidak ada fitur Auto-Reply
Bisa mengirimkan file dengan ukuran lebih dari 100 MB tanpa dikompresi Tidak bisa mengirimkan pesan dengan ukuran lebih dari 100 MB

Link Download JTWhatsApp Apk

Link Download JTWhatsApp Apk

JTWhatsApp tidak akan bisa kamu dapatkan di Playstore karena aplikasi ini bukanlah aplikasi resmi. Kamu bisa mengunduh WhatsApp mod ini melalui link yang kami sediakan di bawah ini. Disini kamu juga bisa memastikan spesifikasi apa saja yang dibutuhkan:

Nama file JTWhatsApp
Ukuran 57 MB
OS Android 5.0+
Link download Disini

Semua fitur JTWhatsApp bisa diakses dengan gratis. Kamu bahkan bisa mengunduhnya dengan gratis jika kamu menggunakan link di atas.

Kamu tidak akan menemukan iklan dalam aplikasi saat menggunakan JTWhatsApp. Developer dari WhatsApp mod ini sudah menghapus semua iklan di dalamnya.

Cara Menginstal JTWhatsApp

Cara Menginstal JTWhatsApp

Berikut adalah cara yang bisa kamu ikuti agar kamu bisa menginstal JTWhatsApp di perangkatmu. Ikutilah langkah-langkah berikut agar JTWhatsapp terinstal sepenuhnya:

  1. Download JTWhatsApp melalui link di atas.
  2. Masuk ke menu Pengaturan dan aktfikan opsi Instalasi Sumber Tak Dikenal di bagian pengaturan aplikasi.
  3. Jika sudah, masuklah ke folder download atau opsi download di browsermu.
  4. Klik file dengan nama JTWhatsApp dan jalankan instalasinya.

FAQ

JTwhatsapp adalah aplikasi yang sangat dibutuhkan bagi kamu yang merasa WhatsApp asli kurang menyenangkan. Beberapa orang beranggapan WhatsApp asli merupakan aplikasi yang seringkali membuat stress.

Penyebabnya tidak lain dan tidak bukan adalah karena WhatsApp asli memiliki pengaturan privasi yang sangat minim. Bagi kebanyakan orang Indonesia yang menggunakan WhatsApp, aplikasi ini adalah aplikasi dimana kamu bisa menghubungi orang lain dengan bebas.

Namun karena kebebasan inilah banyak orang yang tidak nyaman menggunakan WhatsApp. Sebab, WhatsApp adalah platform dimana kamu dituntut untuk bisa bersosialisasi dimana saja dan kapan saja. Jika kamu mengalami hal ini, mungkin kamu bisa mencoba JTWhatsApp.

Apakah JTWhatsApp Gratis?

Ya. Semua fitur JTWhatsApp bisa diakses dengan gratis. Kamu bahkan bisa mengunduhnya dengan gratis jika kamu menggunakan link di atas.

Apakah Ada Iklan Dalam JTWhatsApp?

Tidak. Kamu tidak akan menemukan iklan dalam aplikasi saat menggunakan JTWhatsApp. Developer dari WhatsApp mod ini sudah menghapus semua iklan di dalamnya.

Akhir Kata

JTWhatsApp adalah WhatsApp mod yang memiliki banyak fitur menarik. Kamu bisa menggunakan fitur di dalam WhatsApp mod ini dengan gratis dan tentunya tidak akan iklan yang akan kamu temukan.

Simak juga beberapa artikel – artikel menarik dari kami lainnya yang pastinya bermanfaat untuk kamu baca :

Dapatkan Berita dan Informasi Menarik Lainnya di Google News Skala.id