Hidup Sendiri di Rumah, Wardi Warga Matesih Karanganyar Ditemukan Meninggal Dalam Kamar

9 Desember 2021, 23:04 WIB

SKALA. ID – Wardi (50), warga dusun Sidodadi Rt 03/08 Desa Matesih, ditemukan meninggal dunia di dalam rumahnya, Kamis 9 Desember 2021.

Kapolres AKBP Much Syafi Maula melalui Kasi Humas Polres Iptu Agung Purwoko mengungkapkan, jenasah Wardi pertama kali ditemukan oleh saudara iparnya Mia Widyastuti.

“Saat itu saksi akan memberikan minum. Saat dipanggil juga tidak ada respon. Karena tidak respon saksi memanggil kerabatnya yang lain,” jelasnya Kamis 9 Desember 2021.

Inallilahi…Pasang Jaringan Listrik Baru, Petugas BTL Meninggal Diduga Tersengat Listrik

Dua orang saksi datang dan berupaya mendobrak pintu belakang rumah Wardi yang terkunci. Saat itu langsung tercium bau menyengat dari dalam rumah.

“Korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia didalam kamar dengan posisi telentang dan tercium bau menyengat,” lanjut Kasubag.

Melihat kondisi tersebut, keluarga langsung melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian. Petugas langsung mendatangi lokasi dan melakukan oleh TKP bersama tim Inafis.

Heboh di Pasar Jongke Karanganyar, Seorang Pengunjung Asal Kalijirak Mendadak Terjatuh Lalu Meninggal

Termasuk meminta tim medis dari Puskesmas Matesih memeriksa kondisi jasad Wardi.

“Hasil pemeriksaan medis, tidak ditemukan bekas penganiayaan pada jasad Wardi. Dugaan sementara korban meninggal karena sakit yang di deritanya,” pungkas Kasubag.***

Artikel Terkait