Hasil Liga 3 Jateng: Bertarung Sengit, Persika Karanganyar Dipaksa Bermain Imbang 2-2 Oleh Persak Kebumen di Babak 10 Besar Grup F

21 November 2021, 17:18 WIB

SKALA.ID bermain imbang sama kuat saat berhadapan dengan dalam laga awal babak 10 besar Liga 3 Jateng di Stadion Bhumi Phala, , Jawa Tengah.

Tempo tinggi diperagakan oleh dan Persak Kebumen sejak wasit meniupkan peluit tanda dimulainya pertandingan.

Kedua tim yang sudah pernah berhadapan saat Penyisihan Grup D ini bermain sengit.

Baca Juga: Setelah Piala Thomas-Uber, Giliran Ajang AFF Bendera Merah Putih Dilarang Berkibar, kenapa?

Pasalnya, laga awal ini sangat menentukan bagi kedua tim untuk mengoleksi poin agar bisa maju ke babak 4 besar menuju Liga 3 Nasional.

Hingga menit ke-20 berlangsung, Persika Karanganyar dan Persak Kebumen sama-sama masih bermain hati-hati. Kedua tim tak mau membuat kesalahan yang menguntungkan lawan mereka.

Ditambah kondisi lapangan yang becek membuat para pemain dari kedua tim kesulitan mengalirkan bola secara sempurna.

Baca Juga: Kick Off Babak 10 Besar, Persika Karanganyar Siap Tempur: Siapapun Lawannya Kami Hadapi

Lepas dari 20 menit babak awal, kedua tim mulai menunjukan permainan cepat mereka. Saling serang ditunjukan kedua tim yang memang telah hapal gaya permainan mereka.

Namun karena benteng yang kuat, serangan yang dibangun keduannya pun bisa dipatahkan. Dua menit menjelang akhir babak pertama, para penyerang Persak Kebumen semakin menekan pertahanan dari Persika Karanganyar.

Memanfaatkan tendangan samping, nyaris mampu menjebol gawang dari Persika Karanganyar. Untungnya, kiper Persika, Bagus Djiwo bermain cukup tenang dibabak pertama dan mampu menghalau bola.

Baca Juga:Yann Motta Bawa Persija Jakarta Menang 1-0 Atas PSS Sleman Pada Laga Awal Liga 1 2021-2022

Hingga peluit panjang babak pertama berakhir, skor kedua tim masih sama kuat 0-0.

Artikel Terkait