Gibran Tamu Istimewa Saat HUT Kabupaten Karanganyar ke 104

18 November 2021, 17:04 WIB

SKALA.ID – Walikota Surakarta, Gibran Rakabuming jadi tamu istimewa saat upacara Peringatan HUT ke-104 di GOR Raden Mas Said Karanganyar, Kamis 18 November 2021.

Upacara dipimpin langsung oleh Bupati Karanganyar, Juliyatmono dan dihadiri Muspida serta perwakilan Bupati Solo Raya. Gibran yang menjadi kepala daerah satu-satunya yang datang di acara peringatan HUT ke-104 Karanganyar. 

Secara langsung Gibran mengucapkan selamat atas peringatan 104 Tahun Karanganyar sekaligus mengapresiasi kinerja Bupati dan Wakil Bupati Karanganyar.

Baca Juga: Beberapa Aksi Gibran Parkir Mobil Dinas, Awasi Pelanggaran

“Saya mengapresiasi kegiatan perayaan HUT ke-104 Karanganyar ini, yang mengusung slogan Maju dan Berdaya Saing,” jelas Gibran kepada awak media.

Menurutnya slogan tersebut sangat luar biasa. Kerja keras pak bupati dan wakil bupati dalam membawa pemerintahan dan masyarakat Karanganyar. 

“Saya lihat sudah cukup berhasil,” jelasnya.

Baca Juga: Hore! Keluarkan SE Walikota Terbaru, Gibran Tetap Ijinkan Balita Masuk Mall

Gibran juga mengapresiasi dengan berterima kasih terkait langkah atau mitigasi terkait pengendalian kasus Covid 19. 

Menurutnya permasalahan penanganan Covid 19 memerlukan gotong royong dan kerjasama  semua pihak di wilayah aglomerasi Soloraya.  

Karena apapun itu kita sadari Solo- Karanganyar tidak bisa jalan sendiri-sendiri. Solo tanpa Karanganyar itu tidak akan bisa. Karanganyar adalah partner kerja yang sangat strategis,” tandas Gibran. 

Baca Juga; Gibran Minta Kasus Meninggalnya Mahasiswa Saat Diklat Menwa Diusut Tuntas

Sementara itu, Bupati Karanganyar Juliyatmono mengaku merasa bangga dengan kehadiran Gibran, yang rela menyisihkan waktu untuk datang di acara peringatan HUT Bumi Intanpari.

“Kita patut berbangga. Karena dalam peringatan ini, kita seperti kedatangan seorang presiden. Saya ucapkan terima kasih kepada Mas Gibran. Karena beliau adalah kepala daerah satu-satunya yang datang untuk bisa bersama-sama membaur dengan masyarakat Karanganyar, memperingati upacara hari besar Karanganyar ini,” pungkas Juliyatmono.***

Artikel Terkait