Geger Pengakuan Anggota KPI Pusat Diduga Korban Pelecehan dan Perundangan, Begini Kronologinya

Keberanian MS mengungkapkan kasus yang dialaminya pada pblik ini dikarenakan dirinya sudah tak kuat lagi menerima pelecehan dan perundungan dimana dirinya bekerja

3 September 2021, 09:29 WIB

JAKARTA – MS pegawai (KPI) mengaku telah menjadi korban dugaan dan perundangan yang dialaminya ditempatnya bekerja.

Tak kuat menjadi korban dugaan dan perundangan ditempatnya bekerja, Pegawai Komisi Penyiaran Indonesia ini akhirnya membeberkan kasus yang dialaminya ke publik.

Keberanian MS mengungkapkan kasus yang dialaminya pada publik ini dikarenakan dirinya sudah tak kuat lagi menerima pelecehan dan ditempat kerjanya.

Baca Juga: Kapal Berbendera Asing Masuk Perairan Indonesia Tanpa Dokumen Lengkap Diamankan TNI AL

Seperti dikutip skala.id dari kabarnusa, berjudul “Begini Pengakuan Lengkap Pegawai KPI yang Alami Dugaan Perundungan dan Pelecehan” MS mengaku kerap diperbudak, penghinaan hingga mendapatkan kekerasan verbal dan non verbal oleh 7 teman-temannya yang sebagai besar ada pada satu divisi.

Setelah berkonsultasi dengan temannya yang berprofesi sebagai pengacara serta aktivis LSM, MS berkisah kejadian yang memunculkan trauma berkepanjangan itu.

Dalam kisahnya, MS menulis judul “Tolong Pak , Saya Tak Kuat Dirundung dan Dilecehkan di KPI, Saya Trauma Buah Zakar Dicoret Spidol oleh Mereka”.

Baca Juga: Menko PMK Setuju Rusunawa Era Jokowi di Solo Dirobohkan, Ini Alasannya

“Iya benar tulisan saya, kak,” kata MS.

Artikel Terkait