Duel Dua Macan, Macan Kemayoran Persija Mampu Redam Keganasan Macan Putih Persik Kediri, Skor Akhir 2-1

Persija Jakarta meraih kemenangan menaklukan Persak Kediri 2-1. Gol kemenangan Persija diraih saat tambahan waktu

19 Februari 2022, 22:30 WIB

SKALA.ID meraih kemenangan setelah berhasil menaklukan Persik Kediri dalam lanjutan pekan ke-26 2021/2022 yang dilangsungkan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Sabtu 19 Februari 2022 malam. Skor akhir 2-1 untuk .

Makan Konate berhasil menyamakan kedudukan di menit ke 14 setelah Persik Kediri terlebih dhulu membuat kaget tim berjuluk Macan Kemayoran lewat gol yang dicetk Youssef Ezzajjari di menit ke-7.

Sejak pluit babak pertama dibunyikan, tim berjuluk Macan Putih, Persik Kediri terlebih dahulu berinisitip melakukan serangan ke pertahanan .

Persebaya Surabaya vs Persiraja, Bajul Ijo Kerja Keras Taklukan Laskar Rencong, 1-0

Duel dua macan ini semakin menarik saat keduannya melakukan jual beli serangan. Persik Kediri terlebih dahulu merobek gawan Persija lewat serangan cepat yang tak bisa diantisipasi barisan belakang Persija, melalui tandukan Youssef Ezzajjari di menit ke-7.

Persija Jakarta pun merespon gol cepat Macan Putih dengan cukup baik. Tim berjuluk Macan Kemayoran itu langsung mendapatkan tempo permainannya dengan melakukan upaya-upaya guna menyamakan kedudukan.

Gol balesan Persija ini pun dihasilkan juga lewat tandukan Makan Konate di menit ke 14 yang sukses mengkonversikan umpan matang Syahrian Abimanyu. Skor pun berubah menjadi 1-1.

Duel Klasik, Persija vs Persebaya, Berakhir Dramastis, Bajul Ijo Ditahan Imbang 10 Pemain Macan Kemayoran

Intensitas pertandingan memasuki lima menit akhir masa normal masih belum menurun. Kedua tim masih berupaya untuk bisa menggandakan keunggulan.

Artikel Terkait