Download DMWhatsapp Apk (Versi Official) Terbaru Anti Banned

Skala.id – DMWhatsapp menjadi salah satu aplikasi modifikasi untuk perpesanan yang orang orang cari sekarang ini. Pasalnya dari semua whatsapp modifikasi, DMWhatsapp lah yang paling terbaik dan menawarkan fitur lebih dari yang lainnya.

Dimana perbedaan dari aplikasi versi resmi dan whatsapp mod bisa kamu rasakan di fitur yang tersedia. Kamu bisa merasakan fleksibilitas lebih dari DMWhatsapp karena fiturnya melebihi bayangan kamu di versi aslinya.

Tentunya kenyamanan kamu ketika berbincang dengan orang di Whatsapp akan bertambah dan pengalamanmu akan berbeda dari sebelumnya. Oleh karena itu, simak artikel tentang DMWhatsapp yang kami tulis ini agar kamu tertarik memakainya.

Apa Sih DMWhatsapp Apk Itu?

Apa Sih DMWhatsapp Apk Itu

Di pendahuluan tadi sudah kami katakan kalau aplikasi ini merupakan versi modifikasinya dari Whatsapp biasa. Hal yang dimodifikasi sudah pasti fitur dan juga tampilannya yang sedikit berbeda dari aslinya karena menjadi pembeda.

Kamu harus tau DM Whatsapp ini dimodifikasi oleh Sam Ansari yang merasa dirinya terbatasi ketika memakai versi aslinya. Sehingga dia pun berfikir untuk memodifikasinya sendiri dan menambahkan fitur yang menurutnya lebih baik diadakan.

Tidak merasa egois, dia juga merilis modifikasi versinya sendiri ke internet agar semua orang bisa mencobanya. Dengan begitu, dia pun menjadi orang yang dikenal suka memodifikasi aplikasi dan menambahkan fitur yang bermanfaat.

Fitur yang ditambahkannya juga cukup banyak dan tidak bisa kamu temukan di versi aslinya. Meskipun sebagian fiturnya juga bisa kamu temukan di versi modifikasi lain, tetapi ada fitur yang eksklusif hanya di DMWhatsapp saja.

Kalau kamu tertarik sekali dan sangat penasaran dengan apa saja fitur uniknya DMWhatsapp. Maka kamu harus membaca artikel kali ini sampai habis karena kami membahas fiturnya setelah ini dan meletakkan link downloadnya juga.

Fitur Unik Yang Ada Di DMWhatsapp Apk

Fitur Unik Yang Ada Di DMWhatsapp Apk

Biasanya kalau aplikasi versi modifikasi dan bukan versi aslinya terkadang membawa virus yang berbahaya. Hal ini pun membuat perangkat yang kamu gunakan dalam bahaya karena data data yang kamu punya bisa bocor dan digunakan untuk hal yang buruk.

Tetapi untuk aplikasi modifikasi yang satu ini, bisa dipastikan keamanannya. Hal ini juga didukung kalau kamu mendownloadnya dari link yang kami kasih di artikel ini. Sehingga kamu tidak akan merasakan hal aneh setelah menginstallnya.

Oleh karena itu, pastikan kamu mendownload DMWhatsapp dari link yang ada di artikel ini. Jangan gunakan link dari artikel lain karena keamanannya belum teruji sedangkan dari artikel ini sudah kami coba sendiri dan tidak ada masalah apa pun yang terjadi.

Banyak sekali keuntungan yang akan kamu peroleh kalau menginstall DMWhatsapp ini terutama dari fiturnya. Kamu bisa memakai 2 akun sekaligus yaitu akun lama dan membuat akun baru di versi modifikasinya.

Dapat pakai banyak tema yang bisa didownload dan tinggal pilih tema yang paling diinginkan. Status atau story yang diupload oleh kontakmu bisa kamu simpan dengan mendownloadnya tanpa harus mencari di file manager terlebih dahulu.

Ketika ada pesan yang sudah dihapus tetap bisa kamu lihat kembali atau tidak terhapus di aplikasi ini. Pesan yang masuk bisa kamu balas otomatis kalau sudah diatur kata kunci dan balasannya. Bisa menjadwalkan pengiriman pesan untuk hari lain ketika tidak bisa dikirim di hari ini.

Masih banyak keuntungan lain yang akan kamu peroleh dan kamu bisa melihatnya di penjelasan fitur uniknya di atas. Oleh karena itu, tidak ada alasan lagi untuk tidak memakai NMWhatsapp sebagai aplikasi perpesananmu.

Nah setelah kamu tahu secara umum apa itu DM Whatsapp, sekarang kami akan memberikan kamu informasi lengkap tentang fiturnya. Fitur inilah yang membuat orang banyak menginstallnya dan berikut beberapa fitur uniknya.

1. Bisa Memakai Akun Double

Tidak hanya 1 akun saja bahkan kamu bisa memakai 2 atau lebih akun di aplikasi ini. Sehingga kamu dapat menggunakannya untuk keperluan pribadi dan juga bisnis. Hal ini tentu akan membantu karena hal pribadi jadi terpisah dengan hal bisnis.

2. Banyak Pilihan Tema

Jika biasanya hanya diberikan 2 pilihan tema saja (terang dan gelap), di DM Whatsapp ini kamu bisa bebas memilih tema yang ada. Kamu tinggal mendownloadnya saja dan memakainya untuk tema pilihan sehari hari.

3. Bisa Unduh Status

Status atau story yang dipasang oleh temanmu di whatsapp bisa kamu download pakai DM Whatsapp ini. Sehingga kamu tidak perlu repot repot ke file manager untuk menyimpan secara manual status yang dibuatnya itu.

4. Menghilangkan Terakhir Dilihat

Ketika kamu tidak ingin orang tahu kapan terakhir kali kamu buka whatsapp, kamu bisa menghilangkan keberadaannya dengan DM Whatsap ini. Dengan begitu, orang pun sekarang tidak bisa lagi melihat kapan kamu mengakses whatsapp terakhir kali.

5. Melihat Kembali Pesan Terhapus

Kalau biasanya pesan yang ditarik tidak dapat dilihat kembali, dengan Dm Whatsapp ini tentu berbeda. Kamu tetap bisa melihat pesan tersebut karena seolah olah pesannya tidak pernah ditarik atau dihapus oleh si pengirim.

6. Kirim File Besar

Ukuran file terkadang menjadi masalah dalam pengirimannya karena tidak bisa terlalu besar. Namun di DMWhatsapp ini ukurannya bisa jauh lebih besar dari biasanya sehingga tidak ada lagi masalah pengiriman file lewat aplikasi perpesanan.

7. Automatic Reply

Hal yang sangat menarik perhatian adalah fitur automatic reply dari DM Whatsapp ini. Bagaimana tidak, pasalnya kamu bisa otomatis membalas pesan yang masuk layaknya menggunakan chatbot pada whatsapp pribadimu.

Hal ini tentu sangat membantu ketika kamu sedang tidak bisa membuka whatsapp. Kamu pun mengatur agar balasan pesan yang dikirim tergantung dari kata kunci apa yang diterima. Sehingga pesan yang sudah diatur akan otomatis terkirim ketika kata kunci tersebut masuk.

8. Anti Banned

Ketika kamu mencoba untuk memakai mod whatsapp yang tidak ada jaminannya, pasti kamu akan terbanned. Tapi tidak dengan DM Whatsapp karena meskipun kamu punya 2 akun tetap saja tidak akan membuatmu terbanned dan akun tetap aman.

9. Penjadwalan Pesan

Kamu bisa menjadwalkan kapan pesan akan terkirim dengan fitur yang satu ini. Sehingga ketika kamu harus mengirim pesan 2 hari lagi untuk seseorang, kamu tetap bisa mengirimkannya meskipun besoknya kamu lupa.

10. Bebas Iklan

Yang terakhir adalah meskipun versinya modifikasi, tetapi DMWhatsapp ini tidak mengandung iklan sama sekali. Hal ini membuat pengguna merasa sangat nyaman karena tidak mengalami gangguan apa pun selama memakai aplikasinya.

Perbandingan Antara DMWhatsapp Apk Dengan Whatsapp Resminya

Perbandingan Antara DMWhatsapp Apk Dengan Whatsapp Resminya

Mungkin sebagian dari kamu masih terlalu bingung dengan fitur unik di atas. Maka dari itu, akan kami permudah dengan membuat perbandingan aplikasinya antara DMWhatsapp dengan Whatsapp versi originalnya di tabel berikut.

DMWhatsapp Whatsapp Original
Kamu bisa memakai 2 akun sekaligus yaitu akun lama dan membuat akun baru di versi modifikasinya. Hanya bisa memakai 1 akun saja dan kalau ingin membuat akun lagi harus dihapus dulu.
Dapat pakai banyak tema yang bisa didownload dan tinggal pilih tema yang paling diinginkan. Hanya ada 2 jenis tema yaitu tema gelap dan tema terang.
Status atau story yang diupload oleh kontakmu bisa kamu simpan dengan mendownloadnya. Status yang diupload tidak bisa kamu download dan hanya bisa dilihat saja.
Tanda terakhir dilihat dapat kamu hilangkan dan orang tidak akan bisa mengetahui kapan terakhir kamu membuka whatsapp. Tanda terakhir dilihat tidak bisa dihilangkan sehingga orang dapat melihat kapan terakhir kamu membuka whatsapp.
Ketika ada pesan yang sudah dihapus tetap bisa kamu lihat kembali atau tidak terhapus di aplikasi ini. Pesan yang dihapus akan tetap terhapus dan tidak bisa dilihat.
Mengirim file bisa lebih besar lagi ukurannya bahkan hingga diatas 100 MB. Ukuran file yang dapat dikirim tidak lebih dari 100 MB.
Pesan yang masuk bisa kamu balas otomatis kalau sudah diatur kata kunci dan balasannya. Tidak ada fitur membalas pesan secara otomatis dari pengembang aslinya.
Tidak akan terbanned meskipun punya lebih dari 1 akun. Kalau punya akun lebih dari 1 akan terkena ban.
Bisa menjadwalkan pengiriman pesan untuk hari lain ketika tidak bisa di hari ini. Tidak ada fitur penjadwalan pesan.
Tidak akan ada iklan yang muncul. Tak ada iklan muncul juga di versi aslinya.

Link Unduh DMWhatsapp Apk

Link Unduh DMWhatsapp Apk

Nah setelah kamu melihat semua fitur uniknya, tentu sekarang kamu ingin sekali mencobanya bukan? Kalau begitu kami juga sudah menyiapkan link downloadnya pada tabel berikut beserta dengan spesifikasi aplikasinya sendiri.

Pastikan penyimpananmu kosong dan internetmu baik agar tidak gagal downloadnya. Kalau sampai gagal maka aplikasi yang kamu download pun jadi tidak bisa kamu install dan akan menemukan error ketika pemasangannya.

Deskripsi Keterangan
Nama Apk DMWhatsapp
Versi Apk 2.20.198.5
Ukuran Apk 33 MB
Pengembang Sam Ansari
Update 17 April 2023
OS Android Android 5.0 Ke Atas
Download Disini

Rekomendasi aplikasi whatsapp versi mod yang lainnya:

Cara Pemasangan DMWhatsapp Apk

Cara Pemasangan DMWhatsapp Apk

Setelah aplikasinya kamu download dari tabel yang kami buat di atas, sekarang kamu harus menginstallnya sendiri. Hal ini karena kalau mendownload dari luar Google Play Store, tidak ada yang menginstallnya secara otomatis.

Tetapi tenang saja karena cara ini cenderung mudah dilakukan dan kamu bisa lihat arahan yang kami tulis. Arahannya juga akan mudah kamu pahami karena memang cara pemasangannya sendiri tidak sesulit yang kamu bayangkan.

  1. Pertama, jangan langsung menginstallnya melainkan pergi ke pengaturan dahulu.
  2. Pilih pengaturan privasi dan keamanan maka kamu akan melihat kolom “unknown sources”
  3. Aktifkan kolom tersebut dengan mencentangnya agar kamu mendapat izin untuk memasang aplikasi dari sumber tak dikenal (Selain Play Store).
  4. Setelah itu barulah kamu cari aplikasi NMWhatsappnya di folder download pada file manager.
  5. Klik aplikasinya dan proses pemasangan pun akan otomatis dilakukan.
  6. Tunggu sebentar hingga maksimal 1 menit sampai pemasangannya selesai.
  7. Kalau sudah, maka kamu bisa langsung menikmati semua fiturnya.
  8. Selesai.

FAQ

1. Apakah DMWhatsapp Ini Sangat Aman Dipakai?

Biasanya kalau aplikasi versi modifikasi dan bukan versi aslinya terkadang membawa virus yang berbahaya. Hal ini pun membuat perangkat yang kamu gunakan dalam bahaya karena data data yang kamu punya bisa bocor dan digunakan untuk hal yang buruk.

Tetapi untuk aplikasi modifikasi yang satu ini, bisa dipastikan keamanannya. Hal ini juga didukung kalau kamu mendownloadnya dari link yang kami kasih di artikel ini. Sehingga kamu tidak akan merasakan hal aneh setelah menginstallnya.

Oleh karena itu, pastikan kamu mendownload DMWhatsapp dari link yang ada di artikel ini. Jangan gunakan link dari artikel lain karena keamanannya belum teruji sedangkan dari artikel ini sudah kami coba sendiri dan tidak ada masalah apa pun yang terjadi.

2. Apa Keutungannya Memasang DMWhatsapp Di Ponsel?

Banyak sekali keuntungan yang akan kamu peroleh kalau menginstall DMWhatsapp ini terutama dari fiturnya. Kamu bisa memakai 2 akun sekaligus yaitu akun lama dan membuat akun baru di versi modifikasinya.

Dapat pakai banyak tema yang bisa didownload dan tinggal pilih tema yang paling diinginkan. Status atau story yang diupload oleh kontakmu bisa kamu simpan dengan mendownloadnya tanpa harus mencari di file manager terlebih dahulu.

Ketika ada pesan yang sudah dihapus tetap bisa kamu lihat kembali atau tidak terhapus di aplikasi ini. Pesan yang masuk bisa kamu balas otomatis kalau sudah diatur kata kunci dan balasannya. Bisa menjadwalkan pengiriman pesan untuk hari lain ketika tidak bisa dikirim di hari ini.

Masih banyak keuntungan lain yang akan kamu peroleh dan kamu bisa melihatnya di penjelasan fitur uniknya di atas. Oleh karena itu, tidak ada alasan lagi untuk tidak memakai NMWhatsapp sebagai aplikasi perpesananmu.

3. Akankah Data Lama Terhapus Setelah Memasang DMWhatsapp?

Hal ini tergantung bagaimana cara kamu menginstallnya. Datamu akan aman dan takkan terhapus kalau menggantinya ke DMWhatsapp. Oleh karena itu, kamu bisa install langsung aplikasinya dan jangan dulu menghapus versi aslinya.

Nah setelah kamu sudah meloginkan akunmu dan datanya telah direstore dari aplikasi lama, barulah bisa dihapus yang versi resminya. Dengan begitu, data yang ada sudah dipindahkan dan tidak akan hilang ketika aplikasinya dihapus.

Dengan begitu, kamu tidak perlu khawatir kalau akunnya terhapus karena bisa dicegah dengan cara tersebut. Kamu jadi tidak perlu ragu lagi untuk menginstallnya setelah tau cara ini berguna untuk mentransfer akun lama.

4. Bagaimana Caranya Mengupdate DMWhatsapp Ke Versi Terbaru?

Biasanya antara 2 minggu atau satu bulan sekali akan ada update baru yang dirilis. Update ini untuk membetulkan hal hal yang error ataupun terdapat sedikit bug pada fungsi atau tampilan dari NMWhatsapp sendiri.

Update tersebut bisa kamu cek di artikel ini pada versi aplikasinya apakah sudah yang terbaru atau belum. Kalau sudah, kamu bisa download lagi dari link pada tabel spesifikasi aplikasi yang kami buat di atas dan kalau belum kamu bisa tunggu sampai ada update lagi.

Atau cara yang kedua bisa kamu lakukan lewat aplikasinya langsung. Pergi ke pengaturan “tentang” dan akan terlihat kalau ada update. Jika ada tulisan update muncul, klik saja untuk memperbaruinya dan nanti kamu tinggal menginstallnya lagi seperti sebelumnya.

Akhir Kata

Demikianlah artikel kami yang menjelaskan tentang DMWhatsapp beserta segala fitur unik di dalamnya. Dengan DMWhatsapp ini dapat dipastikan kalau kamu akan punya akses lebih daripada siapa pun yang memakai Whatsapp versi biasanya.

Simak juga beberapa artikel – artikel menarik dari kami lainnya yang pastinya bermanfaat untuk kamu baca :

Dapatkan Berita dan Informasi Menarik Lainnya di Google News Skala.id