Dapur Umum Puan Maharani Siapkan 1.000 Nasi Box Gratis Bagi Masyarakat Kurang Mampu, Sebulan Penuh

21 September 2021, 15:11 WIB

SKALA.ID – Meski pemerintah sudah mulai melonggarkan aturan yang diterapkan pada PPKM, namun dampak yang ditimbulkan oleh pandemi Covid-19 masih sangat besar, terutama pada sektor ekonomi.

Melihat keadaan tersebut, program selama sebulan penuh memberikan bantuan nasi kotak, menyasar kelompok masyarakat yang terdampak langsung pandemi.

Program di Karanganyar didukung oleh yang juga anggota DPR RI dari PDI Perjuangan, dengan Daerah Pemilihan (Dapil) IV Jateng (Karanganyar, Sragen, Wonogiri).

Baca Juga: Senyum Bahagia Mbah Surip Saat Terima Kursi Roda dari Anggota Komisi VIII DPR RI Paryono: Mugi Berguna Gih Mbah

Doni Prabowo, tenaga ahli Dolfie OFP dan relawan Posko Dolfie sampaikan melalui relawan di Posko Dolfie OFP, menyiapkan ribuan makanan untuk dibagikan kepada masyarakat setiap hari selama sebulan.

“Secara resmi dimulai hari ini di depan pasar Nglano, Tasikmadu,” tuturnya Selasa 21 September 2021.

Pembagian nasi kotak ini dengan sasaran kelompok masyarakat yang terdampak langsung pandemi . Seperti pedagang pasar, PKL, tukang becak dan pengemudi ojek online, pemulung dan masih banyak lagi.

Artikel Terkait