Buka Puasa Bareng Warga Botok Kerjo Ilyas Akbar Almadani Didoakan jadi Bupati Karanganyar

Ketua DPD Partai Golkar Karanganyar Ilyas Akbar Almadani buka puasa bersama warga Botok

28 April 2022, 22:12 WIB

SKALA.ID – Ketua DPD Partai Golkar Karanganyar buka puasa bersama seluruh warga Botok, termasuk Ketua RT dan RW hingga Kepala Dusun, Rabu 27 April 2022 kemarin.

Selain buka puasa dengan warga dan tokoh masyarakat Botok, kunjungan Ilyas itupun untuk mendengar aspirasi warga.

Warga Botok, Kecamatan Kerjo, mendoakan Ketua DPD Partai Golkar Karanganyar ke depan menjadi Bupati meneruskan kepemimpinan ayahnya, Juliyatmono.

“Terima kasih mas Ilyas saya doakan sehat selalu dan bisa menjadi Bupati kami,” Sumanto, warga Botok, Rabu 27 April 2022 kemarin.

Sumanto menyampaikan hal itu usai berbuka puasa bersama Ilyas didampingi Wakil Ketua DPD Golkar Suyanto.

Sumanto bersyukur akhirnya ada pemimpin dari kalangan Milinial. Sumanto berharap dengan kehadiran pemimpin dari generasi Milinial bisa membawa perubahan bagi daerah.

Menanggapi keinginan warga dan tokoh masyarakat Botok, Ilyas hanya membalasnya dengan senyuman dan candaan. Dia menegaskan dirinya kini masih fokus membesarkan Partai Golkar.

“Itu pertanyaan yang tidak bisa dihindari ya karena selalu dihubung-hubungkan. Yang pertama, saya fokus membesarkan partai. Yang pasti Partai Golkar Karanganyar di pemilu nanti harus ada penambahan kursi legislatif, di Jabar dua periode itu lebih realistis lah,” ungkap Ilyas seusai berbuka puasa.

Meski begitu, meski mengaku opsi dirinya mencalonkan menjadi Bupati lebih realistis, namun dirinya tetap masih menimbang dan memperhitungkan untuk mencalonkan diri di Pilbup. ***

Artikel Terkait