Big Match Persika Karanganyar VS AHHA PS Pati FC, Mampukan Tarno Suthul CS Meredam Tendangan Kungfu Klub Atta Halilintar

Tim Persika Karanganyar begitu serius mempersipkan diri untuk memberikan hasil terbaik di grub D Liga 3 Zona Jawa Tengah. Salah satunya bakal meladeni klub milik Atta Halilintar AHHA PS Pati

30 September 2021, 20:47 WIB

SKALA.ID – Tim bakal melakoni laga ujicoba melawan tim milik YouTubers Asean, Atta Halilintar, . Big Match laga ujicoba antar kedua klub ini bakal digelar di Lapangan RM Said, Karanganyar, sekira pukul 15.30 WIB, Jumat 1 Oktober 2021.

Dari informasi yang diperoleh, tim milik suami ini bukan yang berlaga di Liga 2, namun tim berlaga di liga 3 zona Jawa Tengah, sama seperti Persika Karanganyar.

Laga uji coba melawan AHHA PS Pati ini merupakan serangkaian persiapan Persika Karanganyar sebelum menjalani laga grup D Liga 3 Zona Jawa Tengah di Magelang.

Baca Juga: Tarno Suthul Tampil Gemilang, Persika Karanganyar Taklukan Persikama Magelang

Laga ujicoba yang bakal dilakoni Tarno Suthul cs ini bakal berjalan seru. Nama AHHA PS Pati mulai berkibar sejak diambil alih oleh Atta Halilintar.

Ditambah komentar pemilik Persis Solo tentang tendangan kungfu yang begitu melekat dengan tim ini.

Terlepas dari semua itu, Redaksi Skala.id mencoba mengupas tim AHHA PS Pati yang bakal dihadapi Persika Karanganyar dalam laga ujicoba nanti.

Baca Juga: Melihat Kemegahan Kendaraan Tempur Persika Karanganyar di Liga 3 Zona Jawa Tengah

Seperti dikutip dari Wikipedia,  (sebelumnya dikenal sebagai Putra Safin Grup Pati dan Putra Sinar Giri Gresik) adalah klub sepak bola yang berbasis di Pati, Jawa Tengah.

Pada 14 Juni 2021, Atta Halilintar dan Putra Siregar mengumumkan akusisi klub sepak bola ini. Pengumuman mengakusisi klub yang berbasis di Pati ini diumumkan sendiri oleh Atta Halilintar di Djakarta Theater.

Baca Juga: Pemuda Pancasila FC Bidik Bisa Berlaga di Liga 3 Ikuti Jejak Persika Karanganyar

Artikel Terkait