Big Match Persija vs Persebaya, Macan Kemayoran Siapkan Strategi Ladeni Permainan Cepat Bajul Ijo

Big Match Persija vs Persebaya dibayangi banyaknya pemain tim berjuluk Macan Kemayoran terpapar Covid-19 terpapar Covid-19 sudah diantisipasi dengan menyiapkan strategi merdam

14 Februari 2022, 11:19 WIB

SKALA.ID – Big Match Persija vs Persebaya Surabaya menjadi laga seru di lanjutan liga 1 2021-2022 yang bakal digelar Senin 14 Februari 2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, sekira pukul 20.45 WIB.

Bek senior Persija, (39), bertekad meraih kemenangan dalam laga tersebut.

Maman menyadari saat ini kekuatan sangat tidak ideal dalam laga nanti. Pasalnya berdasarkan hasil test swab 12 Februari 2022, 16 pemain masih dinyatakan positif .

Kabar Gembira, Hasil Test Swab Banyak Pemain Negatif, Persija Jakarta Siap Hadapi Persebaya Formasi Lengkap

“Sebagai pemain tampil dengan keadaan dan kondisi apa pun tetap harus mempersiapkan diri. Tim pelatih sudah mempersiapkan (strategi) dan saya secara pribadi siap,”papar Maman seperti dikutip dari laman resmi Persija, Senin 14 Februari 2022.

“Saya pun ingin memperbaiki posisi Persija di klasemen. Kami punya target bahwa kami harus memenangkan pertandingan besok,”imbuh Maman.

Maman sendiri mengatakan bila kondisi saat ini telah pulih setelah sempat terpapar . Mantan bek timnas itu sudah dinyatakan negatif pada Selasa 8 Februari 2022.

Yann Motta Bawa Persija Jakarta Menang 1-0 Atas PSS Sleman Pada Laga Awal Liga 1 2021-2022

“Saya sempat terpapar (). Meskipun isolasi tapi saya tetap melakukan latihan mandiri. Alhamdulilah saat ini dalam kondisi siap. Kondisi saya sekarang bagus dan saya lihat teman-teman yang kembali (dari isolasi) kemarin pun sudah cukup bagus. Mudah-mudahan itu akan jadi semangat untuk pertandingan besok,”terangnya.

Sementara itu, Maman sedikit mengomentari kekuatan Persebaya. Ia mengakui bahwa Persebaya adalah tim yang tangguh, kekalahan 0-1 di putaran pertama menjadi indikatornya.

Hadapi Tim Kuat Persib, PSIS Ingin Formasi Laskar Mahesa Jenar Komplit, Dragan: Semoga Test PCR Negatif

“Menurut saya pemain-pemain depan Persebaya ini yang terbaik di Liga 1. Mereka punya kekompakan dan kebersamaan. Saya pikir kerja sama tim mereka cukup baik, cukup bagus. Lalu mereka baik secara individu dan secara tim. Saya pikir kami harus mengantisipasi itu,”jelas Maman. ***

Artikel Terkait