Bejat! Bapak Dua Orang Anak di Karanganyar Tega Masukan Selang Air Pada Kelamin Anak Dibawah Umur

Bapak dua orang anak yang sudah besar di Karanganyar ini tega memasukan selang yang dipakai membersihak tikar ke alat kelamin anak tetangganya sendiri yang di bawah umur

23 September 2021, 13:31 WIB

SKALA.ID – Seorang pria berinisial R alias B (52) Warga  ini diduga telah melakukan pencabulan terhadap anak di bawah umur yang masih tergolong tetangganya sendiri.

Aksi pencabulan yang dilakukan oleh R ini tergolong sadis. Entah apa yang ada dibenaknya saat itu.

Bapak dua orang anak putri yang sudah dewasa ini, begitu tega memasukan selang yang lagi dipergunakannya untuk membersihkan tikar yang habis dipakai untuk kondangan, ke alat vital milik anak tetangganya sendiri yang masih berusia 7 tahun ini.

Baca Juga: Bunuh Istri Suami di Banjarnegara Ditangkap Polisi, Ternyata Ini Motifnya

‘’Semula anak ini diam saja dan tidak menangis saat alat kemaluannya dimasukan selang oleh tersangka. Namun setelah alat kelaminnya berdarah, bocah itu menangis dan kesakitan. Oleh tersangka dia dirayu untuk diam dan kemudian disuruh pulang ke rumahnya,’’papar Wakapolres Kompol Purbo Adjar Waskito dalam konferensi pers di kantor Satreskrim Polres , Kamis 23 September 2021.

Terungkapnya perbuatan bejat yang dilakukan R ini, ungkap Wakapolres, terungkap saat korban menangis dan mengadu pada ayahnya AS.

Tentu saja AS orang tua marah melihat putri mungilnya diperlakukan tak senonoh oleh R. Tanpa banyak bicara, AS langsung melaporkan apa yang dilakukan R pada anaknya, ke Polisi.

Baca Juga: Hukum Menyetubuhi Istri Lewat Dubur, Serta Empat Posisi Aktivitas Berhubungan Intim yang Dilarang Dalam Islam

“Begitu mendapatkan laporan, kami langsung bergerak cepat. Saat itu juga, R kami tangkap untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya,”terangnya.

Saat ditanya apa motif R memasukan selang air ke alat kelamin anak tetangganya itu beralibi hanya iseng, dan spontan saja.

R yang mengaku baru sekali melakukannya ini mengaku kaget saat tahu alat kelamin bocah dibawa umur itu mengeluarkan darah.

Artikel Terkait