Begini Isi Surat Terbuka Diduga Ditulis Napoleon Ungkap Alasan Aniyaya Muhammad Kece

20 September 2021, 10:32 WIB

SKALA.ID yang diduga dilakukan terlapor penganiyaan terhdap , Irjen Pol Bonaparte beredar di media sosial.

Dalam isi surat terbuka yang diduga ditulis oleh Napoleon, dirinya ingin menjelaskan secara langsung peristiwa tersebut. Namun, karena keadaan tak memungkinkan, ia pun menulis surat untuk menjelaskan peristiwa itu.

“Sebenarnya saya ingin berbicara langsung dengan saudara-saudara semua, namun saat ini saya tidak dapat melakukannya,” isi dari surat terbuka ya h diduga ditulis oleh Napoleon.

Baca Juga: Jasa Nikah Siri di Solo Beredar di Medsos, Sertakan Ceramah UAS Sebagai Daya Tariknya

Masih dalam surat tersebut, Napoleon mengungkapkan aksi penistaan yang dilakukan  menjadi alasan terjadinya tindak penganiayaan tersebut.

“Siapa pun bisa menghina saya, tapi tidak terhadap Allahku, Al-Quran, Rasululloh SAW, dan akidah Islamku. Karenanya, saya bersumpah akan melakukan tindakan terukur apa pun kepada siapa saja yang berani melakukannya,” tutur Napoleon Bonaparte.

Selain itu, dia menyebut perbuatan  dan oknum-oknum penista agama lainnya sudah sangat membahayakan persatuan bangsa.

Baca Juga: Polisi : Kasus Campur Sperma Ke Makanan, Jalan Terus

“Perbuatan Kace dan beberapa orang tertentu telah sangat membahayakan persatuan, kesatuan, dan kerukunan umat beragama di Indonesia,” kata Napoleon Bonaparte.

Dia pun menyayangkan sikap Pemerintah yang belum menurunkan (take down) video penistaan agama yang beredar di media sosial.

“Saya sangat menyayangkan bahwa sampai saat ini Pemerintah belum juga menghapus semua konten di media, yang telah dibuat dan dipublikasikan oleh manusia-manusia tak beradab itu,” ujar Napoleon Bonaparte.

Baca Juga: Cuaca Ekstrim, Angin Puting Beliung Rusak 17 Rumah Warga Mamuju

Artikel Terkait