Bali United vs PSIS Semarang, Serdadu Tridatu Siap Ladeni Laskar Mahesa Jenar

Bali United vs PSIS Semarang, Serdadu Tridatu Siap Ladeni Laskar Mahesa Jenar

19 Februari 2022, 18:45 WIB

SKALA.ID, Siap Ladeni .

Kendati belum pernah kalah dalam delapan kali laga beruntun, namun Bali United tak mau menganggap remeh PSIS Semarang dalam laga mereka, pekan ke 26 di BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Gelora Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Minggu 20 Februari 2022.

Pelatih Bali United, mengatakan pihaknya akan bekerja keras untuk laga besok. Meskipun saat ini performa tim berjuluk ini dalam kondisi yang sangat prima.

“Bagus sekali momentum dan saya pikir sekarang banyak perubahan di sana, pemain asing dan pelatih sudah berubah. Banyak perubahan dalam tim PSIS Semarang. Saya pikir sekarang momentum lebih bagus ada di Bali United pada putaran kedua ini. Namun, kami harus tetap menghormati PSIS Semarang dan harus kerja keras untuk menang di laga besok,” jelas Coach Teco seperti dikutip dari laman Bali United, Sabtu 19 Februari 2022.

Laga Kontra Bali United, Pratama Arhan Bertekad Persembahan Kemenangan Manis Terakhir Untuk PSIS Semarang

Pelatih Teco sadar bahwa persaingan di papan klasemen Liga BRI 1 2021/2022 ini ketat. Jarak titik antar tim sangat dekat sehingga rawan terjadi salip menyalip angka.

Maka dari itu, Coach Teco menginginkan Bali United bekerja keras untuk dapat memenangkan pertandingan agar semakin dekat dengan Arema FC di puncak klasemen.

“Kami tahu kompetisi Liga 1 sangat bagus dan banyak tim menjadi juara, termasuk kami. Jarak titik antartim masih dekat sekali. Kami harus bekerja keras untuk meraih tiga poin besok untuk lebih dekat dengan Arema FC,” tutup Coach Teco.

Persib Bandung vs PSIS Semarang, Gagal Taklukan Laskar Mahesa Jenar, Ambisi Pangeran Biru Tambah 3 Poin Tertunda

PSIS Semarang sendiri dalam enam laga terakhirnya belum pernah meraih kemenangan sekalipun.***

Artikel Terkait