Apresiasi Insan Pers, Kapolres Karanganyar Sambangi Wartawan Senior yang Sakit

HPN 2022 Kapolres Karanganyar sambangi wartawan yang sedang sakit

10 Februari 2022, 08:28 WIB

SKALA. ID– Bertepatan dengan Hari Nasioanal (HPN) 2022, Jajaran Polres   menyambangi rumah mantan wartawan senior Harian Wawasan, Suti Hapsoro yang sedang sakit.

Sejak enam tahun lalu Suti sapaan akrabnya sakit karena terserang stroke. Semula Suti masih bisa beraktifitas meski terbatas,  namun kondisinya makin menurun beberapa waktu lalu. 

Kapolres AKBP Danang Kuswoyo saat bertemu Suti  berkomunikasi dengan ayah dua anak tersebut.  Membesarkan hatinya agar tetap berjuang untuk sembuh agar bisa beraktifitas kembali seperti sebelumnya. 

KKP Gagalkan Pencurian Ikan Oleh Kapal Ikan Asing Ilegal di Selat Malaka

“Bertepatan dengan hari ini, kita hadir disini untuk memberikan semangat,  dukungan agar tetap ikhlas dalam menghadapi cobaan.  Karena semua pasti ada hikmahnya,” jelas Kapolres, Rabu (9/2) sore. 

Kapolres juga berkesempatan menjenguk sesepuh wartawan Joko Dwi Hastanto yang kemarin terjatuh dari motornya dan mengalami retak di bagian tangan. 

Dalam perayaan HPN ini Kapolres menegaskan bahwa media adalah salah satu mitra terbaik Polri.  Dirinya harap sinergi keduanya bisa memberikan banyak manfaat untuk menyajikan informasi yang baik dan akurat kepada masyarakat.

UNS Solo Lolos Peringkat ke-6 Perguruan Tinggi Terbaik di Indonesia Versi Webometrics

“Memberikan Informasi yang berguna untuk masyarakat. Salah satunya informasi terkait masalah pandemi Covid 19,” lanjutnya. 

Media berperan serta untuk mengedukasi, memberikan pandangan juga pemahaman kepada masyarakat bahwa salah satu upaya mencegah penyebaran Covid 19 adalah melalui vaksinasi. 

“Media menjadi sarana untuk memberikan informasi pada masyarakat bahwa vaksin aman.  Dan vaksin adalah imun yang tepat untuk kita dan paling efektif mencegah lonjakan Covid 19,” imbuhnya.

Cerita Menarik Sejarah Kereta Api di Aceh Tahun 1876

Terakhir Kapolres juga berpesan agar media bisa memberikan informasi yang positif sehingga di kondisi Kabupaten Karanganyar aman dan kondusif.***

Artikel Terkait